Juara Lomba Gate Ball 2015, TIFF 2015

Dalam final hari ini sabtu 8/8/15 yang menampilkan Paniki Putih dari Sulawesi Utara dan Harimau Parigi Moutong Sulawesi Tengah, tim dari Sulteng meraih jawara dengan skor 16-7. Dengan demikian Harimau Parigi Sulawesi Tengah mendapatkan hadiah tunai Rp. 40 juta dan tim Paniki Putih mendapatkan uang Tunai 30 juta rupiah.

Juara tiga diraih Fish Poso Sulawesi Tengah yang mengkandaskan ambisi tim Gate Ball Paniki Merah Sulut dan mendapatkan hadiah Rp. 20 juta, juara empat mendapatkan Rp.10 Juta. Ketua panitia pelaksana Ir Enos pontororing,M.Si mengatakan sangat berbagia dengan terlaksana kegiatan ini dengan sukses. Beliau atas nama Walikota Tomohon mengharapkan akan hadirnya klub-klub gate ball di Kota Tomohon dan sekitarnya. Kedepan tentu tim Tomohon akan mengikuti lomba-lomba yang dilaksanakan nanti.

Selanjutnya sekjen PB Pergatsi Bapak Puja Samedi,BE,SE,Ces yang menutup kegiatan ini mengatakan sulut dan sulteng merupakan dua provinsi yang memiliki kemampuan terbaik tentu kami memberikan apresiasi kepada walikota Tomohon yang memasukkan Gate Ball dalam TIFF. Ke depan kami berharap iven ini dapat di persiapkan dengan sebaik-baiknya dalam skala internasional. Beliau juga mengahrapkan kepada para peserta untuk menikmati Sulawesi Utara dengan keindahan alamnya, selamat kepada para pemenang dan dengan memanjatkan puji syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa maka TIFFGOT 2015 secara resmi saya tutup dan mohon maaf atas kelurangannya.

Pada Kesempatan tersebut Tim India juga mengundang tim-tim dari Indonesia untuk ikut serta dalam lomba Gate Ball di India pada bulan Desember nanti. Sekaligus mengatakan bahwa mereka sangat senang boleh datang di Kota Tomohon Sulawesi Utara Kota yang telah menyambut dengan baik, terim kasih.